6 Agenda Menarik di Bandung pada Bulan Oktober 2018 Ini

Bukan Bandung namanya jika tidak memiliki banyak agenda yang dapat diikuti atau sekadar diramaikan oleh masyarakatnya. Dalam satu minggu ke depan sampai dengan bulan November 2018 mendatang, ada banyak sekali jadwal atau agenda acara yang bakal digelar di Bandung. Seperti apa acara-acara dan keseruan itu, berikut daftarnya.

Ngamplag Live

Ngamplag Live

Ngamplag Live adalah sebuah acara musik yang bakal digelar di Cikapundung River Spot pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang. Akan ada banyak sekali band-band lokal yang bakal unjuk gigi dan adu musikalitas mereka dalam acara tersebut. Acara satu ini dapat dihadiri secara gratis.

Arthuration 2018

Arthuration 2018

Arthuration 2018 juga merupakan sebuah konser musik yang mana bakal digelar di Universitas Padjajaran Dipatiukur, Bandung pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang. Akan ada banyak band-band terkemuka dari Bandung yang bakal hadir dan memeriahkan acara ini, termasuk salah satunya adalah mocca. Tiket Arthuration 2018 dijual presale dengan harga Rp45.000.

Troops 3×3 National Basketball Competition

Troops 3×3 National Basketball Competition

Bagi yang bosan dengan acara-acara musik, mungkin Troops 3×3 National Basketball Competition dapat menjadi alternatif hiburan yang dapat kamu kunjungi nanti. Ya, acara tersebut adalah sebuah kompetisi bola basket 3 lawan 3 yang akan digelar di GOR Padjadjaran Bandung dari tanggal 27 sampai 28 Oktober 2018. Acarapun meliputi 3 Point Contest dan Mental Skills Training. Sedangkan bagi yang ingin menjadi peserta dibedakan dalam 3 kategori, yaitu Youngster (usia 14-18 tahun), Hustler (usia 18-24 tahun) dan Fighter (usia 17-35 tahun). Biaya pendaftaran untuk peserta adalah Rp230 ribu (Youngster), Rp290 ribu (Hustler) dan Rp330 ribu (Fighter).

Beauty Class : Flawless Make Up Party

Beauty Class : Flawless Make Up Party

Nah, bagi cewek-cewek, nih, ada satu acara pada tanggal 27 Oktober 2018 nanti berjudul “Beauty Class : Flawless Make Up Party.” Acara tersebut bertempat di Hotel Gino Feruci yang digelar dari pukul 10.00 sampai selesai. Akan menghadirkan sebagai tamu utamanya adalah Dewi Okta selaku Professional Make Up Artist. Biaya pendaftarannya adalah sebesar Rp500 ribu per orang yang mana nantinya selain akan mendapatkan tutorial MUA dari pakarnya, peserta juga akan mendapatkan Wet n Wild Shopping Voucher (Rp150.000), Goodie Bag Wet n Wild worth (Rp150.000). Goodie Bag Blink Charm worth (Rp100.000), Wet n Wild Certificate dan Goodie Bag Armando Caruso.

2nd Anniversary Squad Vespa Indonesia

2nd Anniversary Squad Vespa Indonesia

Nah, sebagai anak Vespa, tentunya kamu bakal suka acara satu ini, yaitu 2nd Anniversary Squad Vespa Indonesia. Acara tersebut merupakan satu ajang kumpul-kumpul dan temu kangen para penggemar dan pengguna motor Vespa dari seluruh Indonesia. Acara itu akan digelar di Situ Cisanti Kertasari atau Kilometer 0 Citarum yang terletak di Kabupaten Bandung pada tanggal 28 Oktober 2018 dari pukul 09.00 WIB. Ada banyak kegiatan yang bakal digelar, seperti hiburan musik, penanaman pohon bersama, penyerahan doorprize sampai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Halloween Haunted Maze

Halloween Haunted Maze

Sebenarnya bukan satu acara dadakan sekali gelar, karena Halloween Haunted Maze yang dipersembahkan oleh Paris Van Java tersebut sudah dimulai sejak tanggal 12 Oktober lalu dan bakal berakhir pada tanggal 11 November 2018 mendatang. Acara yang mengambil tempat di Sky level Paris Van java ini dibuka dari pukul 18.00 sampai 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp25.000 saja per pengunjung. Di acara ini, kamu dapat menyaksikan berbagai hal menakutkan dan juga labirin yang seakan tak berujung.

Rick Coleman Written by:

Comments are closed.